Sabtu, 26 Mei 2012

I'm Alumni of SMAN3 Pontianak


heloooooooo, kalo liat foto di atas uda pada tau kan ? *penting banget gitu ya :p | yaiyalah secara gue uda lulus men. uda jadi alumni dari SMAN3 Pontianak :) gue LULUS... LULUS woyyy ~ ahelaaa lega banget yah. secara 12 tahun sekolah dan detik ini gue benar2 selesai semuanya dan jadi alumni dari sekolah terbaik di pontianak. kalo belajarnya sih belom selesai dan sampe kapan pun tetap harus belajar (itu pesan Allah kepada semua umatnya eyaaaa :p) btw, you know lah how it feels already passed the national examination. can't be disclosed. hehehe dan gak berasa banget kelulusannya kalo gak coret-coretan wkwkw jgn dicontoh ya ! emg gak baik sih. tapi emang iya, gak berasa banget kelulusannya. coret-coretnya aja sih yg gue lakuin sm temen2. konvoinya mah gak, gelak aja kalo ikutan konvoi hihihihi
ceritanya kita kemaren juga coret-coretan baju. ada yang nazar guling-guling di jalan lah. ya ampuun, gilak kan nazarnya -___-" itu si domi tuh yg empunya nazar. dan 1 lagi kita maen cebur-ceburan di depan rumah zetta malamnya. kebetulan malam dan hujan, jadi maen hujan-hujanan gitu. sukurnya gue bawa baju ganti, kalo gak gue pulang dengan bau comberan gitu. ya allaaah, temen2 jgn dicontoh yaaaa ~

buat teman-teman makasi buat semuanya. gue seneng banget hihihi love youuuuuuuuu ~
semoga kita semua sukses. amin ya allah...
- love you -
siska, utin, admiral, arif, zein, monika, fani, anil, zetta(mamak), zikri, zaleha, domi, hafitz, jesica, elza, utin(nenek), sella, mutia, manda(emen), fajar 


narsisan sambil nunggu amplop kelulusan

utin atika, mama, gue, dan siska


zein, bu wigati, dan gue











xoxo
ummy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar