Kamis, 17 Januari 2013

fly and fall

'apapun yang pernah singgah, pasti akan ada bekasnya' - siska, mybestfriend :)

ada awal pasti ada akhir, ada pertemuan pasti ada perpisahan, ada bangun pasti ada jatuh, ada bahagia pasti ada luka. tak ada orang yang mengharapkan sebuah kebahagiannya berakhir, tak ada orang yg mengharapkan pisah dr orang yang disayang bahkan sekalipun baru dikenal, tak ada orang yg berharap jatuh ketika harapan yg dibangun sudah digantung tinggi, dan tak ada orang yang mengharapkan terluka dari kebahagiaan yg ada. namun semua itu tak bisa dipungkiri pasti akan terjadi dalam hidup ini, jatuh bangun ini lah yang membuat kita kuat dalam menjalani hidup ini. begitu banyak problema hidup yang terkadang orang hebat sekali pun jika ia tak kuat dalam menghadapi cobaan hidupnya bisa saja ia menjadi gila bahkan bunuh diri. namun tak sedikit juga orang hebat yang mejadikannya sebuah perjuangan.
segelintir dari problema hidup adalah ketika kita bertemu seseorang yang sangat berarti, namun hanya untuk menemukan pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kita harus membiarkannya pergi tanpa ada ungkapan rasa. aku pernah membaca bahwa perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. jadi jika kamu ingin berhenti menyukai seseorang, cukup menutup telinga. dan yaaah mungkin itu yang harus ak lakukan saat ini.

terima kasih ya allah atas segala apa yg aku punya saat ini sehingga aku harus tetap menjaganya atas itu dan apa yg aku punya kemarin sehingga aku harus mengikhlaskan kepergiannya...
terima kasih ya allah atas segala rasa bahagia ketika aku dipuja dan dipuji hingga aku terbang layaknya burung yang melihat indahnya dunia, dan rasa luka ketika aku ditinggalkan hingga aku jatuh dan merasakan sakit yang begitu dalam...
terima kasih ya allah atas rasa kehilangan ini sehingga aku tau ternyata Engkau tak  mengizinkan ku untuk terluka lebih lama dengan orang yang tak pantas bagiku
syukron ya allah
tak ada kata lain hanya sebuah kata 'syukur' yang terus dipanjatkan hingga aku begitu kuat menjalani segalanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar