Rabu, 21 Desember 2011

buat yang paling terkasih mama :)

Ma...
Pertama-tama umy mau ngucapin banyak terima kasih atas segala sesuatu yang uda mama berikan ke umy. Yang awal, utama dan terbesar adalah nyawa. Nyawa mama yang udah mama korbankan buat ngelahirin umy. 9 bulan mama ngandung umy. 9 bulan bahkan sampai saat ini umy selalu nyusahin mama.

Ma...
Semakin hari umy semakin beranjak dewasa, semakin itu juga lah umy banyak mengenal dunia luar. Umy menyadari umy semakin sering mengecewakan mama. Sebenarnya, umy juga sedih melihat mama sedih. Tapi keangkuhan remaja mengalahkan segalanya. Bahkan tak sering mama meneteskan air mata untuk umy dalam doa mama.

Ma...
Begitu banyak hal yang udah mama ajarkan ke umy. Begitu banyak nasehat yang udah umy terima. Namun terkadang umy lupa dan abaikan itu semua. Perbedaan waktu membuat kita sering salah paham. Bahasaku dengan bahasamu yang dulu, berbeda dengan perjalanan saat ini. Terlalu banyak hal yang menyakitimu. Tapi darimu umy belajar bagaimana menghadapi dunia, tegar sekalipun hatimu hancur, berani menghadapi apapun.

Ma...
Maaf umy belum bisa membahagiakan mama saat ini
Maaf umy pernah menyakiti mama dengan tingkah laku umy
Maafkan umy atas segalanya ma :(

Ma...
Ketidaksempurnaan bagi mama merupakan kesempurnaan bagi umy. Sesuatu yang paling berharga, Anugrah yang paling besar dari Allah SWT yang umy dapat, motivasi terbaik yang mungkin sengaja teruntuk umy. Sungguh ibu yang terbaik bagi umy kasih sayang yang selalu umy dapat.


Ma...
Selamat Hari Ibu ♥
Mama Penyempurna Hidup umy
Mama Segalanya buat umy
Terima kasih ma atas segalanya



with love your daughter
Ummy

2 komentar:

  1. i love the purple hijab. you and your mommy are adorable.

    im your newest follower. Feel free to follow back ^.^!

    coveredinspiration.blogspot.com

    BalasHapus